Saking Happynya ke Korea Selatan, Uang Siti Badriah Sampai Ludes

Abadikini.com, JAKARTA – Pertama kali injakkan kaki ke Korea Selatan, pedangdut Siti Badriah begitu happy. Sebelumnya hanya bisa menikmati Korea dari layar drama, kini wanita yang akrab disapa Sibad itu girang bisa datangi Korea saat musim salju.

“Pertama nginjak Korea happy banget, biasanya hanya sebatas nonton dari drama Korea. Akhirnya 8 hari bisa keliling Busan dan Seoul. Seru dan senang bisa ngerasain salju, pegang salju dikumpulin jadi es. Apalagi hari terakhir di Korea hujan salju,” ujar Siti Badriah ditemui di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Bukan pergi dadakan, rencana liburan ke Korea sudah dipersiapkan Sibad dan pacar sejak setahun lalu. Karena Korea musim salju, maka Sibad harus kenakan busana berlapis-lapis. Terlalu happy di Korea, benarkah duit Sibad sampai menipis?

“Pakai empat lapis baju dan tiga lapis celana. Pakai topi dan syal dobel tapi tetap saja dinginnya tembus. Mau bangun jam berapa saja, tetap saja udaranya dingin. Kalau di sana nggak shopping, paling beli oleh-oleh komestik. Justru aku boros uangnya untuk makan dan kulineran,” pungkas Sibad.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker