Higuain Pamit Pada Milan

Abadikini.com, LONDON – Gonzalo Higuain menuju Chelsea. Bomer Argentina itu dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di AC Milan dan para staf.

Baca Juga

Higuain dicoret dari skuat Milan yang akan bertanding di markas Genoa, Senin (21/1/2019) malam WIB. Pelatih Milan Gennaro Gattuso tidak menyangkal bahwa Higuain tidak bisa fokus karena negosiasinya dengan Chelsea.

“Semua pembicaraan (transfer) ini tidak bagus untuknya. Saya sudah berbicara dengan Higuain, tepat kami mengambil keputusan ini. Saya ingin melihat orang yang secara mental siap untuk bertempur dan Higuain pada saat ini tidak siap,” kata Gattuso dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Laporan Football Italia menyebut, Higuain telah membersihkan lokernya di tempat latihan Rossoneri, Milanello. El Pipita kemudian berpamitan dengan teman-temannya dan staf klub pada Minggu (20/1/2019).

Disebutkan juga bahwa penggawa timnas Argentina itu akan terbang ke London langsung pada malam harinya atau hari ini (21/1/2019). Sementara itu agen sekaligus kakaknya, Nicolas Higuain, telah mengadakan pembicaraan dengan direktur-direktur the Blues.

Kabar ini memperjelas transfer Higuain. Pasalnya sejak tengah pekan lalu, Chelsea sudah dikabarkan menjalin kesepakatan dengan Juventus untuk memindahkan Higuain ke Stamford Bridge. Tapi toh sampai akhir pekan, si pemain masih di Italia.

Higuain sendiri merupakan pemain Juve yang dipinjamkan ke Milan sampai akhir musim ini. Di dalam kesepakatan itu, Higuain akan direkrut Chelsea juga sebagai pemain pinjaman sampai akhir 2018/19, dengan opsi beragam baik pembelian atau perpanjangan masa pinjam.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button