Ridwan Kamil Kembali Muncul di Dilan 1991

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga akan tampil di Film Dilan 1991. Dia akan memerankan kepala sekolah Dilan. Produser Max Cinema, Ody Mulya Hidayat menuturkan hal tersebut merupakan kerhotmatan untuk filmnya.

“Penampilan Kang Emil di film ini bukan karena dia Gubernur Jawa Barat, tetapi memang dia suka seni,” kata Ody dalam konfensi pers Film Dilan 1991 di XXI Kemang Village, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.

Ody menuturkan, Film Dilan 1991 juga sebagai promosi pariwisata Jawa Barat. Romantisme Kota Bandung juga akan ditonjolkan di film ini. Bahkan, gala premiere film ini juga akan dilakukan di Bandung pada 24 Februari 2019.

Sutradara Fajar Bustomi menuturkan penggarapan film Dilan 1991 lebih sempurna  dari film sebelumnya. Secara teknis, alat yang digunakan lebih modern dari film sebelumnya dan juga penentuan lokasinya lebih beragam.

Dikutip dari Tempo.co, Fajar mengakui, film ini melebihi anggaran yang sudah ditentukan. Tetapi dia yakin dari segi sinematografi dilm Dilan 1991 akan menyuguhkan gambar yang lebih apik. “Ini merupakan evaluasi dari film Dilan sebelumnya,” ucap dia.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. (Dok. Max Pictures)

Pemeran utama film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Pricilia mengakui lebih mudah membangun ikatan di antara mereka, dibandingkan film sebelumnya. “Jadi satu tahun enggak ketemu, approach pertama, kita ngobrol menyatukan visi dan misi untuk film ini,” tutur Iqbaal.

Iqbaal menuturkan tidak sulit menumbuhkan perasaan jatuh cinta lagi kepada Vanesha saat memerankan Dilan. Begitu juga dengan Vanesha, juga sepakat soal ikatan yang dibangun lagi antara Dilan dan Milea di film ini lebih mudah dibangun.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker