Melly Goeslaw Bikin Serial Horor Nawangsih

Abadikini.com, JAKARTA – Melly Goeslaw rupanya tidak saja berbakat sebagai seorang pemusik, tapi juga sebagai sineas film. Melly saat ini tengah merilis sebuah serial horor berjudul Nawangsih .

“Saya sebagai penulis dan produser. Jadi ‘based on’ ceritanya saya yang menulis, skripnya ditulis Evelyn. Ini yang ketiga tetapi berbentuk ‘series’,” ujar Melly Goeslaw seperti dikutip dari suara.com.

Hebatnya, Nawangsih adalah proyek ketiga Melly Goeslaw di dunia seni peran. Sebelumnya, istri Anto Hoed itu juga terlibat dalam pembuatan film Tentang Dia (2005) dan Bukan Bintang Biasa Movie (2007).

Nawangsih bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma dan Chrissie). Mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Suatu hari, Nawangsih kecil menemukan lampu tua warisan ayah Arya. Lampu itu membuat Nawangsih berhubungan dengan roh halus.

Serial yang terdiri dari 10 episode ini menjanjikan ketegangan dan suasana horor dengan dukungan penata musik Anto Hoed dan disutradari oleh Hedy Suryawan.

“Tidak bisa diceritakan secara detailnya. Pastinya ini bukan horor yang mengagetkan. Ini lebih apabila orang yang menonton seperti depresi, ada sedihnya juga. Karena cerita Nawangsih tragis sekali,” ungkap Melly Goeslaw.

Nawangsih dapat disaksikan melalui layanan video streaming Maxstream.

Editor
Muhammad Noval
Sumber Berita
Suara.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker