Di Jakarta, Hulk Ditanya Kemungkinan Main di Liga Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Pemain asal Brasil Givanildo Vieira de Sousa yang akrab disapa Hulk hadir di Jakarta, Jumat. Bintang klub Liga Super Cina Shanghai SIPG menghadiri peluncuran peralatan olahraga asal Australia.

Dalam ksempempatan itu ia pun sempat ditanya soal peluang bermain di Indonesia. Hulk menjawab dengan diplomatis.

Mantan penyerang tim nasional Brasil itu mengaku ia saat ini masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan untuk membela Shanghai SIPG, namun tak menutup kemungkinan akan peluang hijrah dari Negeri Tirai Bambu.

“Saya masih punya kontrak dua tahun bersama Shanghai SIPG, banyak juga kontak penawaran bermain di Eropa dan Amerika Serikat. Jadi saya belum tahu di masa depan akan bermain di mana,” kata dia.

Hulk melanjutkan, “Seseorang tidak bisa menebak bagaimana masa depannya, jadi kita lihat saja nanti.”

Dikutip dari Tempo.co, Pemain asal Brasil bukanlah sebuah kejutan bagi iklim sepak bola Indonesia. Sebelumnya ada -nama besar asal negaa itu yang jadi andalan klub Indonesia seperti Jacksen F. Tiago, Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

Hulk sendiri merupakan tipikal pesepak bola Brasil pengembara yang memulai karier mancanegaranya di Liga Jepang bersama Kawasaki Frontale, sebelum menanjak menuju kebintangan ketika hijrah ke Porto dan Zenit St. Petersburg.

Sejak 2016, Hulk hijrah ke Liga Super China bergabung dengan salah satu klub terkaya setempat, Shanghai SIPG, dan musim lalu meraih gelar juara pertama tim itu.

Musim lalu, Hulk turut menyumbangkan 13 gol saat membantu Shanghai SIPG menjuarai Liga Super China 2018.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker