Sebulan Kenalan, Cinta Penelope Langsung Dinikahi Bule Turki

Abadikini.com, JAKARTA – Tak butuh waktu lama bagi Cinta Penelope untuk mengenal lebih dekat pria yang dikencaninya. Satu bulan berkenalan, Cinta langsung menikah dengan bule asal Turki kurang lebih enam bulan lalu.

“Nikahnya enam bulanan lalu, jangan spesifiklah jawabnya, pokoknya sudah enam bulanan. Tentunya dia yang ngajakin, masa aku yang ngajakin. Cuma kan buat apa lama-lama, cukup kenal satu bulan, keluarga tahu itu cukup. Karena kalau terlalu lama kan dosa. (Nikah di mana?) Indonesia kok. Ada acaranya kok cuma nggak melebar. Cuma keluarga dan temen dekat saja,” ungkap Cinta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Semenjak menikah hingga dengan saat ini, sang suami yang identitasnya masih disembunyikan menetap di Turki dan Cinta di Indonesia. Tak heran, wanita tersebut belakangan sering terbang ke Turki agar bisa berjumpa dengan sang suami.

“Dia di Turki. Aku baru pulang dari sana, aku biasanya seminggu di sini sebulan di sana. Nggak, serulah. Maksudnya aku di sana juga bikin lagu dan bikin film juga cuma tim dari sini. Aku bisa ngelakuin posisi kerjaan aku. Kalau dia kan ngantor. Cuma waktu pulang ke Indonesia kan agak susah komunikasi karena perbedaan waktu,” tutup Cinta.

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker