Bonucci Akui Tak Terlibat Pertikaian dengan Higuain di Final Piala Super Italia 2018

Abadikini.com, TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, membantah bahwa dirinya terlibat pertikaian dengan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, setelah laga Piala Super Italia 2018. Bonucci menyebut bahwa adu mulut yang terjadi dengan Higuain seusai laga Piala Super Italia 2018 merupakan hal yang biasa terjadi.

Sebagaimana diketahui, Higuain memang tertangkap kamera melakukan tindakan agresif setelah peluit panjang bertanda usainya laga Juve melawan Milan di Piala Super Italia 2018 ditiupkan. Ada rumor bahwa Higuain kesal, lantaran dilarang ikut dalam perayaan keberhasilan Juve menjuarai Piala Super Italia 2018.

Situasi tersebut juga memunculkan rumor bahwa Bonucci terlibat pertikaian dengan Higuain hingga lorong menuju ruang ganti. Akan tetapi, bek Timnas Italia tersebut membantah rumor itu dan menyebut apa yang terjadi antara dirinya dengan Higuian adalah hal yang biasa terjadi di atas lapangan.

“Higuain? Kami tidak bertengkar. Dia merasa kesal dengan wasit dan saya ingin memenangkan dirinya. Dia merasa tidak tenang, namun hal seperti ini sudah sering terjadi di atas lapangan,” jelas Bonucci, seperti disadur dari Calciomercato, Jumat (18/1/2019). (ak/okz)

Back to top button