Ahok Disebut Bakal Nikah 15 Februari 2019

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dia disebut segera melangsungkan pernikahan pada 15 Februari mendatang.

Kabar bahagia tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Kabar itu diketahuinya saat mengunjungi Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Ia sempat dicurhati tentang rencananya setelah keluar dari tahanan.

“Saya melihat kondisinya sehat, dia juga punya banyak rencana bagaimana nanti setelah keluar. Dia berpikiran tanggal 15 Februari 2019 akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya,” ucap Prasetyo Edi saat dihubungi oleh wartawan, Jumat, 18 Januari 2019, seperti dikutip dari viva.co.id.

Selain itu, Prasetyo mengatakan, jika nanti setelah keluar dari Mako Brimob, Ahok langsung terbang ke luar negeri. Karena diundang menjadi narasumber dari berbagai negara.

Ia pun mengapresiasi Ahok karena sudah menaati konstitusi dan menerima hukuman dengan lapang dada.

“(Ahok) diundang sebagai narasumber oleh beberapa negara seperti Jepang, Selandia Baru dan beberapa negara di negara biru,” tutur Prasetyo.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker