Tanggapi Hubungan dengan Aaliyah Massaid, Dul: Mending Langsung Nikah Saja

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan sepasang selebriti muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid tengah ramai jadi perbincangan. Kedua anak artis itu diketahui tengah dalam masa pendekatan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Kedekatan keduanya bermula saat ibunda Dul, Maia Estianty seakan menjodohkan sang buah hati dengan putri almarhum Adjie Massaid. Sejak saat itu, keduanya selalu kedapatan bersama dalam beberapa acara.

Meski saat ini keduanya sudah mulai go public dan terlihat semakin dekat di berbagai kesempatan, saat ditanya soal statusnya hubungannya saat ini, keduanya kompak tidak memberikan jawaban serius.

“Pacaran cuma status dia sibuk sama musiknya dan aku mau rilis single,” ungkap Aaliyah saat ditemui di Tendean, Rabu, 16 Januari 2019.

Sedangkan, Dul ikut menanggapi, “Kan dalam agama Islam setahu saya pacaran enggak baik ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temenan saja,” ujarnya.

Dul mengaku saat ini ia dan Aaliyah ingin fokus terhadap karier masing-masing. Seakan tidak mau terburu-buru soal percintaan, Dul akui bahwa dirinya saat ini masih labil hingga takut jika sewaktu-waktu menyakiti Aaliyah.

“Saya masih pria yang labil banyak kekurangan. Saya sadar saya teenager. Sepengetahuan saya itu pacaran untuk adult. Dan banyak teenager yang tertipu, banyak yang bilang cinta, tapi ternyata enggak,” ujar Dul seperti dikutip dari VIVA.

Meski belum mau secara terang-terangan mengakui status hubungan mereka. Dul Jaelani lebih memilih langsung menikah saja dibanding harus pacaran.

“Jadi kita masih cari jati diri masing-masing, Mungkin Insya Allah kalau nanti berhasil meraih mimpi masing-masing, ya kita mending langsung nikah saja,” ujar Dul sembari tertawa. (ak.ss/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker