Lagunya untuk Kampanye Prabowo, Marzuki Kill The DJ Lapor Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi Marzuki Mohammad resmi melaporkan akun twiter @CakKhum ke Kepolisian Daerah Yogyakarta pada Selasa, (15/1/2019). Rapper yang memiliki nama panggung Kill The DJ ini menduga akun tersebut yang pertama kali menyebarkan video lagu “Jogja Istimewa” karangannya yang telah diubah liriknya menjadi mendukung Prabowo Subianto.

“Kan itu ada watermark akun yang menyebarkan pertama kali (lagu Jogja Istimewa yang diubah liriknya), ya akun yang menyebar pertama kali itu yang saya laporkan,” kata Marzuki saat mendatangi Polda DIY.

Dalam akun twiter atas nama @CakKhum itu tampak sejumlah perempuan pendukung Prabowo – Sandiaga menyanyikan lagu Jogja Istimewa yang telah diubah liriknya. Lirik lagu itu diubah menjadi “Jogja Jogja Jogja Istimewa, Prabowo Sandi Pilihan Kita. Jogja Jogja Jogja Istimewa Adil Dan Makmur Tujuan Kita.”

Dalam screenshot yang diunggah akun instagram Marzuki @killthedj, akun @CakKhum juga menyertakan cuitan yang berbunyi ‘Emak-Emak Jogja kompaknya mantul’ disertai tagar #2019TidakPilihPetugasPartai #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresidenRI.

Marzuki menuturkan ia melaporkan plagiat lagu itu karena tidak terima jika dipakai untuk kampanye menghadapi Pilpres 2019.

“Baik itu untuk kampanye Jokowi-Maruf Amin atau Prabowo-Sandi, saya tidak terima jika lagu itu dipakai untuk kampanye,” kata Marzuki Kill The DJ. (ak/tempo)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker