Kebahagiaan Patrick Cutrone Usai Jadi Pahlawan AC Milan

Abadikini.com – Bomber belia AC Milan itu mengungkap kebahagiaannya, usai jadi pahlawan tim di babak 16 besar Coppa Italia.

AC Milan berhasil pastikan kelolosan ke babak perempat-final Coppa Italia setelah mendudukkan Sampdoria 2-0 di Luigi Ferraris, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB.

Bomber muda I Rossonerri, Patrick Cutrone, jadi pahlawan dengan dirinya memborong semua gol kemenangan di babak perpanjangan waktu berbekal assist Andrea Conti dan Hakan Calhanoglu.

Kembali jadi pahlawan kemenangan Milan, perasaan bahagia pun mengitari pemain berusia 21 tahun tersebut. Dia mengaku senang bisa membantu timnya raih hasil positif.

“Saya tentu sangat senang bisa mencetak dua gol. Namun di atas segalanya, saya bahagia kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Cutrone, seperti dikutip Rai Sport.

“Saya bersyukur menjadi sosok yang berguna untuk rekan-rekan setim saya. Sekarang kami fokus ke Piala Super Italia. Kami ada di kondisi yang bagus dan siap menyambut duel besar tersebut [melawan Juventus],” pungkasnya.

Dua gol itu membuat koleksi gol Cutrone naik ke angka sembilan dari 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Dia pun miliki rasio gol yang brilian, lewat satu gol per 132 menit. (ak/goal)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker