Ika Natassa Kembali Pilih Reza Rahadian

Abadikini.com, JAKARTA – Novelis Ika Natassa punya ketertarikan spesial terhadap aktor Reza Rahadian. Bagi penulis Critical Eleven itu, Reza adalah sosok yang tepat untuk memerankan karakter-karakter di novelnya.

Misalnya, di film Critical Eleven yang dirilis Mei 2017. Permintaan Ika agar Reza berperan sebagai Ale dipenuhi rumah produksi Starvision Plus.

Kini, permintaan Ika kembali terwujud. Reza berperan dalam film adaptasi novel best seller Ika yang lain. Judulnya Twivortiare. Dalam film yang kini memasuki proses syuting itu, Reza berperan sebagai Beno, tokoh utama yang berprofesi sebagai dokter bedah.

Di akun Instagram-nya, Ika menga­takan sudah mengikuti karir akting Reza ketika sang aktor membintangi FTV. ”Kapan pun dia muncul, dia bisa mencuri scene. Bahkan lewat gerakan atau tatapan simpel,” tulis Ika.

Reza pun senang lantaran kembali dipercaya Ika untuk memerankan karakter ciptaannya. ”Ini semacam keberuntungan karena saya bisa membawakan peran dari buku best selling,” katanya di sela-sela syuting Twivortiare di kawasan Jakarta Selatan. (ak/jpnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker