Dewi Rezer Ungkap Menikah itu Tak Penting?

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca bercerai dari Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer sudah memiliki kekasih baru bernama Ethan Alarmk. Namun Dewi ingin menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih saja, dan belum ada target menikah lagi. Dewi bahkan menganggap pernikahan tidak terlalu penting dalam berhubungan dengan lawan jenis.

“Oh, no… no… no… Aku nggak kasih target untuk menikah. Untuk urusan menikah atau apa itu aku nggak mau kasih target. Kita jalanin saja, nanti kalau memang menurut kita berdua untuk lebih serius lagi ya nggak apa-apa. Tapi kalau sekarang sih belum,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

“Lagian kalau kalian pikirkan ya pernikahan itu sebuah komitmen legal ya, menurut aku ya. Jadi bukan cuma urusan perasaan, urusan semuanya lho, urusan keuangan dan lain-lainnya. Jadi ya mantap-in dulu saja lah sebelum nanti ada penyesalan atau gimana. Menurut aku nggak perlu-perlu banget ya menikah buat saya pribadi ya, tapi kan orang lain beda. Tapi kalau buat aku nikah tuh nggak penting-penting banget. Yang penting komitmen saja kalau misalnya dia sayang sama aku dan mau stay in my life ya sudah kita berdua punya hubungan yang spesial gitu,” lanjut Dewi.

Janda dua anak itu belum mau menikah lagi bukan karena trauma kegagalannya dengan Marcel. Namun ia mengambil pelajar dari rumah tangganya yang dulu.

“Nggak khawatir dan takut, tapi lebih belajar dari masa lalu saja gitu dan lebih lihat kebanyakan teman juga pernikahannya begitu, ada sih pernikahan bahagia. Cuma kan dua orang bersatu pasti ada saat cekcoknya dan tidak cocoknya,” tandasnya. (ss.ak/cs)

  • 13
    Shares
Topik Berita