Di Acara Rakornas dan HUT ke-46, Ketua MPR Zulkifli Hasan Disoraki Kader PDIP

Abadikini.com, JAKARTA-  Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat sorakan saat Presiden Joko Widodo memberi salam kepadanya ketika memulai sambutan dalam acara Rakornas dan HUT ke-46 PDI Perjuangan yang digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1).

“Kepada yang saya hormati Bapak Ketua MPR,” ujar Jokowi yang disaut dengan teriakan “huuuu” oleh audiens peserta Rakornas.

Zulhas yang notabene merupakan Ketua Umum PAN dan pendukung Prabowo Subianto hadir sebagai pimpinan Lembaga Tinggi Negara.

Tidak semestinya pimpinan Lembaga Tinggi Negara diperlakukan demikian di forum terhormat dalam hajatan Hari Jadi PDIP ke-46.

Padahal di tempat itu selain dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf juga dihadiri oleh para tokoh bangsa antara lain Tri Sutrisno, Hamzah Haz, Jusuf Kalla, dan Kwik Kian Gie.

Perayaan ulang tahun partai tersebut, juga dihadiri tokoh-tokoh nasional dan menteri-menteri Kabinet Kerja seperti Menko Polhukam Wiranto, Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya.

Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Mensesneg Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (ak/rmol)

Juga nampak hadir Ketua DPR Bambang Soesantyo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker