Keluarga Mulai Batasi Penjenguk Ustaz Arifin Ilham

Abadikini.com, JAKARTA- Muhammad Alvin Faiz mengungkap kondisi terkini ayahnya, Ustaz Arifin Ilham yang masih terbaring di rumah sakit.

Menurut Alvin, sang ayah saat ini masih butuh banyak istirahat untuk pemulihan kesehatannya.

Alvin pun meminta doa masyarakat agar ayahnya segera diberi kesembuhan. Sebab sang ayah kini butuh banyak waktu istirahat.

“Assalamualaikum teman-teman, abi sekarang sedang butuh istirahat, kami berharap dan minta doanya agar penyakitnya diangkat dan kembali disehatkan abinya,” kata Alvin dalam video yang diunggah ke akun Insta Story miliknya @alvin_411, beberapa saat lalu.

Karena kondisi tersebut, menurut Alvin, Ustaz Arifin Ilham belum bisa dijenguk untuk sementara waktu. Dia dan keluarga terpaksa tidak mengizinkan tamu untuk menengok ayahnya.

“Kondisinya sekarang sedang butuh istirahat ya, jadi bagi teman-teman yang mau jenguk dengan berat hati kami menolak, karena memang kondisinya sedang butuh istirahat,” ujar Alvin.

eperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham dirawat intensif sejak beberapa hari lalu. Beberapa sahabat dan tokoh penting telah menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. (ak/jpnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker