PSI Partai Yang Sedang Cari Muka ke Petahana

Abadikini.com, JAKARTA – Pemberian penghargaan ‘Kebohongan Award’ yang diberikan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada Capres Prabowo Subianto, Cawapres Sandiaga Uno, Politisi Demokrat Andi Arief dinilai hanya cari sensasi, cari panggung politik, cari muka ke presiden Joko Widodo.

Partai besutan Grace Natalie itu seperti diketahui paling sering menimbulkan kontroversial, mulai dari nyodok ke istana negara bertemu dengan presiden Jokowi disaat jam kerja, tolak perda yang berbasis agama, belakangan yang paling viral adalah tolak poligami.

Menanggapi hal tersebut mantan Sekjen KMM Universitas Islam Jakarta (UIJ) dan sekaligus Pengacara muda Ziki Osman atau akrab dipanggil Ucok angkat bicara menurutnya “PSI itu seperti partai sekumpulan anak muda yang hanya cari sensasi, tidak sepantasnya mereka seperti itu. Yang saya lihat mereka sedang memainkan sebuah akrobat politik agar mereka masuk parlemen, harusnya yang katanya partai anak muda itu, tawarkan solusi yang kongrit dan jelas, bukan dengan yang cari muka atau carmuk seperti itu tutur Ucok kepada Abadikini.com, Sabtu (5/1/2019).

Ucok mengungkapkan langkah PSI ingin tenar dengan cara yang murahan seperti itu justru akan menenggelamkan keberadaannya di pentas politik. “PSI itu hanya sebuah partai baru, ingat partai pendukung Presiden Jokowi ada PDIP, Golkar, PPP, PKB, NasDem, Hanura, PKPI, Perindo. Apakah yang dilakukan cara instan PSI tersebut tidak menimbulkan kecemburuan sosial antar parpol koalisi” pungkas Ucok.

Ucok menambahkan “jadilah partai sekumpulan anak muda untuk mendapatkan suara milenial dengan cara yang cerdas, tidak dengan cari muka atau menjilat ke petahana” tutup Ucok. (dor/beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker