Prabowo-Sandi Pindahkan Posko, PDIP Kabupaten Semarang Tak Gentar

Abadikini.com, JATENG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Semarang tidak khawatir dengan rencana Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandiaga memindahkan posko pemenangannya ke Jawa Tengah.

PDIP Kabupen Semarang tetap mematok target tinggi. Kemenangan dengan 75 persen suara untuk Jokowi- Ma’ruf Amin.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha SH mengatakan, wacana pemindahan posko tidak mempengaruhi jajaran kader partai berlambang banteng itu, Pihaknya justru  optimis raihan suara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin tetap tinggi.

“Kami tidak khawatir, tidak gentar, tidak takut, sudah terbiasa melakukan pemilihan pilkada, pileg dan utamanya  pilpres,” sergah Ngesti, seperti dilansir RMOL Jateng, Kamis (3/1) siang.

Ia menjelaskan, untuk memaksimalkan perolehan suara, PDIP Kabupaten Semarang berencana membuat posko di setiap ranting.

“Kami bersama-sama dengan partai koalisi dan seluruh elemen masyarakat, untuk lebih memaksimalkan lagi dalam rangka kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegas Ngesti.

Ia menyebut, dalam waktu dekat rencana pembuatan posko kemenangan di setiap ranting itu segera terlaksana. Upaya ini diharapkan dapat memaksimalkan perolehan suara pada tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Kabupaten Semarang nantinya.

“Target sesuai harapan DPD PDIP Jawa Tengah, kemenangan 75% raihan suara untuk pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin di Kabupaten Semarang. Kami optimis target itu tercapai,” pungkasnya. (ak/rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker