Pemkot Tidore Kepulauan Gelar Konser Amal Malam Lepas Sambut 2018-2019

Abadikini.com, TIDORE – Sepanjang Tahun 2018 suasana kehidupan kemasyarakatan, keagamaan dan sosial juga berkembang dengan baik. Semoga suasana kondusif ini terus terpelihara oleh seluruh masyarakat, dengan budaya dan perilaku saling menghormati antara satu sama lain.

Demikian sambutan Walikota Capt. H. Ali Ibrahim pada Konser Amal Malam Hiburan Rakyat Perayaan Malam Lepas Sambut 2018 – 2019 di Kota Tidore Kepulauan yang berlangsung meriah dan lancar. Acara yang dipusatkan di Jalan Kilometer 40 Kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara, Senin (31/12) malam tersebut dihadiri ribuan warga yang sudah memadati lokasi acara sejak pukul 08.00 dan dihadiri oleh Wakil Walikota Muhammad Sinen, Ketua Tim Penggerak PKK, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauanyan, Forkompinda serta Pimpinan SKPD.

Ali Ibrahim mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen telah berkomitmen setelah dilantik akan membangun Kota Tidore Kepulauan menjadi lebih baik, di Pulau Tidore maupun di Daratan Oba sesuai dengan Visi Pemerintah Kota Tidore yaitu Terwujudnya Kota Tidore Kepulauan Sebagai Kota Jasa Berbasis Agro-Marine.

Untuk itu, Ali Ibrahim mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus bekerjasama dan bersama dengan Pemerintah Kota untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan sehingga menjadi lebih baik, aman, tenang dan sejahtera di tahun 2019.

Senada dengan Walikota, Wakil Walikota Muhammad Senin pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tidore apabila selama melaksanakan pemerintahan di tahun 2018 terdapat kesalahan dan kekeliruan, untuk itu dirinya selaku pribadi maupun Wakil Walikota menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan berharap di tahun 2019 segala kekurangan tersebut dapat diperbaiki dan menjadi motivasi bagi dirinya bersama Walikota untuk meningkatkan fungsi pelayanan, pemerintahan dan pembangunan.

Lebih lanjut, Wakil Walikota mengatakan bahwa Konser Amal Malam Hiburan Rakyat Perayaan Malam Lepas Sambut 2018 – 2019 di Sofifi merupakan salah satu upaya mendukung dan mendorong percepatan kegiatan dan aktifitas Pemerintah Provinsi Maluku Utara agar pada Tahun 2019 harus menetap melakukan seluruh aktifitas di Sofifi yang merupakan Ibukota Provinsi Maluku Utara.

Memeriahkan perayaan malam lepas sambut, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menghadirkan artis Duo Anggrek dan Finalis Indonesian Idol Seasion 6 Tahun 2010 Rio Basier  yang semuanya sukses berkolaborasi menghibur masyarakat Tidore dengan hits andalannya masing-masing. Sementara hasil penggalangan Dana pada Konser Amal malam hiburan rakyat rencananya akan disalurkan untuk membantu masyarakat korban Tsunami akibat erupsi Gunung Krakatau di Selat Sunda. (ak/hms)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker