Tingkatkan Kekompakan Caleg, Partai Bulan Bintang Gelar Pendidikan Politik

Abadikini.com, SIDRAP – Ditengah persaingan kekuatan politik jelang pemilihan presiden ( pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 17 april 2019 mendatang, partai politik kian gencar melakukan konsolidasi dan kaderisasi yang bermuara pada upaya meraup suara terbanyak.

Partai Bulan Bintang misalnya, melakukan saresehan dan pendidikan politik bagi para caleg semua tingkatan mulai dari caleg DPRD Kab/Kota, Provinsi dan DPR RI, di Pangkajene Sidrap, Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Ketua DPC PBB Sidrap, Muhlis Mustapa mengatakan, pendidikan politik dimaksudkan untuk mengasah pengetahuan para Caleg tentang istrumen partai, “memahami Undang-undang dan segala aturan terkait pemilu dan strategi mendulang suara,” kata Sustapa.

“Sementara sarasehan dimaksudkan untuk membangun kesepahaman dan sinergitas para caleg disemua tingkatan untuk mendongkrak elektoral partai,” lanjutnya.

Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang mengingatkan kepada para Caleg Partai bulan bintang untuk bersungguh-sungguh bekerja, bersosialisasi dengan penuh hikmah guna meraih kemenangan.

”Bekerjalah dengan sungguh-sungguh demi hasil maksimal di Pileg nanti. Bersosialisasi dengan masyarakat dengan penuh hikmah,” ujarnya. (ak.beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker