Partai Bulan Bintang: Duka Cita kami yang Sangat Mendalam untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Abadikini.com, JAKARTA – Tsunami Selat Sunda menerjang pesisir Pandenglang Banten, Lampung Selatan dan sekitarnya telah merenggut ratusan korban tewas, puluhan bahkan ratusan korban luka-luka. Juga sejumlah bangunan dan rumah rusak berat pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Data sementara dari BNPB pada hari Minggu (23/12/2018) pukul 16.00 WIB tercatat 222 orang meninggal dunia, 843 orang luka-luka dan 28 orang hilang.

Selain itu juga terdapat sebanyak 556 unit rumah rusak, 9 unit hotel rusak berat, 60 warung kuliner rusak serta 350 kapal dan perahu rusak

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyampaikan belasungkawa dan duka cita atas musibah tsunami di Selat Sunda ini.

“Allahummaghfirlahum warhamhum. Ya Allah ampunilah mereka dan kasihilah mereka. Duka cita kami yang sangat mendalam,” ucap Yusril di akun Twitter miliknya, @Yusrilihza_Mhd, Minggu (23/12/2018) malam.

Sementara, Ketua Majelis Syuro MS Kaban mendoakan, semoga Allah SWT mengamuni seluruh dosa korban tsunami Selat Sunda. Keluarga yang ditinggalkannya agar tetat tabah

“Hanya doa yang terucap semoga ampunan Allah diberikan kepada seluruh korban tsunami Banten, Pandeglang dan Lampung. Keluarga yang ditinggal tetap kuat dalam kessabaran. Sesungguhnya semua yang berasal dari ciptaan Allah akan kepbali kepadanya,” ucap MS Kaban dilaman Twitternya, @hmskaban, malam ini. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button