Kriss Hatta Terbukti Suami Sah Hilda Vitria, Billy Syahputra Perusak Rumah Tangga

Abadikini.com, JAKARTA – Permasalahan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra segera menunuju titik terang. Pengadilan Tinggi Agama Bandung telah menolak banding yang diajukan Hilda Vitria pada 11 Desember 2018 lalu.

“Karena pengugat kontradiktif menyatakan tidak pernah menikah tapi meminta membatalkan perkawinan. Majelis hakim enggak menerima karena gugatan pengugat dinyatakan kabur,” ucap Heru Prayitno selaku kuasa hukum Kriss Hatta di kawasan Juanda, Jakarta Pusat pada Jumat, (21/12/2018).

Kriss Hatta sendiri sejak awal sudah optimis jika gugatan banding Hilda akan ditolak. “Lebih bahagia yang pertama kalau ini biasa saja sudah yakin lah bakal menang. Kalau kemarin terlalu happy jadi pihak sana tersinggung, sekarang enggak mau lagi begitu,” ucapnya.

Hasil tersebut secara langsung membuktikan jika Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih berstatus sebagai suami istri. “Ini menandakan Hilda statusnya istri Kriss Hatta lalu sudah dibawa kabur kemana-mana oleh pihak ketiga, Billy Syahputra artinya perusak rumah tangga orang,” tutur Kriss Hatta.

BIlly Syahputra dan Hilda belum angkat bicara perihal fakta baru ini. Kriss kini merasa puas dengan status suami istri yang sah dengan Hilda Vitria. (dor.ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker