Hari ini The Jakmania Pawai Rayakan Persija Jakarta Juara Liga I

Abadikini.com, JAKARTA – Ribuan The Jakmania sudah bersiap mengikuti pawai juara Persija Jakarta. Bus tingkat pun sudah siap mengangkut pemain Macan Kemayoran.

Persija akan menggelar pawai juara Liga 1 yang mulai start di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/12/2018) menuju ke Balai Kota.

Sejak pagi ribuan The Jakmania sudah mulai memadati kawasan GBK dan di sekitar Jl. Asia Afrika. Mereka terlihat menggunakan atribut lengkap bewarna oranye.

Saat ini ribuan The Jakmania yang berada di Jl. Asia Afrika berangsur mulai meninggalkan menuju pintu Senayan, Sudirman menuju Balai Kota. Tak hanya menggunakan kendaraan motor, The Jakmania juga memakai mobil dan bus-bus kecil.

Suasana sekitar Senayan pun diwarnai kembang api yang menghiasi langit. Suara-suara terompet juga meramaikan kawasan Senayan.

Sementara itu suasana lalu lintas di Jl. Asia Afrika padat merayap akibat adanya ribuan The Jakmania yang mulai bergerak. Puluhan anggota Kepolisian pun berjaga-jaga di kawasan tersebut. (ak/detik)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker