Surya Paloh Lebih Utamakan Sukses Pilpres daripada Pileg

Abadikini.com, SAMARINDA – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menekankan kepada para kader partai Nasdem di Kalimantan Timur bahwa kesuksesan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 lebih penting jika dibandingkan dengan kesuksesan Partai Nasdem menyambut Pemilu Legislatif. Meskipun, Surya menargetkan raihan 100 kursi DPR untuk Nasdem.

“Ini perintah yang harus dilaksanakan oleh semua kader, bahwa memenangkan Jokowi- Ma’ruf lebih penting dari pada kesuksesan partai,” jelas Surya Paloh, di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (13/12/2018).

Menurut Surya Paloh, bahwa Partai NasDem bersama dengan partai koalisi merupakan pengusung pasangan Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ia menyerukan kepada semua kader Partai Nasdem untuk berjuang memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin, meskipun kader Partai juga akan berjuang untuk sukses di legislatif.

Menurut Surya Paloh, memang target internal Partai Nasdem untuk pemilu legislatif telah dicanangkan yakni 100 kursi di DPR RI. “Mudah-mudahan kami mampu memujudkannya, dan semoga partai kami tetap diberikan kemudahan menyongsong Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya, berharap. (bob.ak/rep)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker