Film Ahok dan Dilan Masuk Jajaran Trending 2018 di Google

Abadikini.com, JAKARTA – Google baru saja merilis daftar 15 pencarian paling populer secara keseluruhan di mesin pencariannya untuk di Indonesia. Selain itu, ada juga enam kategori berbeda yang memiliki daftar trending-nya masing-masing.

Salah satunya adalah film. Di kategori ini, Dilan 1990 jadi film lokal yang masuk ke dalam daftar, menemani A Man Called Ahok.

Dibanding yang lain, film jadi satu-satunya kategori yang dikuasai nama-nama asing. Tak mengherankan sebenarnya, mengingat Hollywood memang masih jadi kiblat industri film sampai saat ini.

Pada kategori ini, film yang melibatkan pahlawan super di dalamnya terbilang menonjol. Sebut saja Avengers: Infinity War, Black Panther, Venom, dan Deadpool 2.

Sebagai pelengkap, ada film berkategori horror seperti The Nun dan Insidious: The Last Key. Tak ketinggalan, tentunya Tak afdol jika nama Crazy Rich Asian tidak disebut.

Film tersebut menjadi viral di media sosial. Hashtag menggunakan judulnya film tersebut pun juga sering muncul di Twitter, seperti halnya #CrazyRichSurabayan.

Berikut daftar lengkapnya 15 daftar film paling trending dari Google Indonesia:

– Dilan 1990

– Avengers Infinity War

– Fantastic Beast

– The Nun

– Black Panther

– Venom

– Deadpool 2

– Crazy Rich Asian

– A Quiet Place

– The Meg

– Mile 22

– A Man Called Ahok

– Jurassic World

– Rampage

– Insidious The Last Key

(selly.ak/detik)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker