Gerindra Beri Selamat ke Persija, Bobotoh Cabut Dukungan buat Prabowo

Abadikini.com, JAKARTA – Akun Twitter resmi Partai Gerindra dirundung warganet karena mengunggah tulisan ucapan selamat kepada klub sepak bola Persija Jakarta, yang menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2018.

Alhasil, tak kuasa menahan serang serta tudingan, cuitan ucapan selamat itu langsung dihapus.

Berdasarkan hasil bidik layar akun Twitter Partai Gerindra yang viral  di linimasa, tertulis ucapan selamat untuk Persija serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dari akun Twitter resmi Gerindra.

“Selamat @Persija_Jkt yang sudah resmi menjadi juara Liga 1! Selamat mas @aniesbaswesdan!,” tulis admin @Gerindra pada Minggu (9/12/2018).

Cuitan Gerindra tersebut lantas mengundang banyak protes dari warganet, terutama bobotoh alias fans Persib Bandung yang musim ini cuma menempati posisi keempat klasemen.

Gara-gara klubnya tak juara, bobotoh yang mengakui mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak suka Partai Gerindra lebih cenderung mendukung Persija Jakarta.

Seperti yang dituliskan oleh salah satu pengguna akun Twitter @Nira_azwa yang langsung mencabut dukungan untuk Capres – Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno karena melihat ucapan selamat Gerindra itu.

“Maaf @Gerindra @prabowo @sandiuno @fahiraidris dukungan saya cabut buat Pak Prabowo jadi presiden akan saya cabut. Bagi saya @persib lebih dari segalanya,” tulisnya.

Seusai menghapus cuitannya itu, admin Gerindra sempat memberikan klarifikasi ucapan selamat itu hanya ditunjukkan untuk Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta.

Namun, karena serangan dari para pengguna media sosial terus berdatangan, admin Partai Gerindra kembali menghapuskan cuitannya itu. (dor.ak/sc)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker