Sandiaga Uno Berujar Sanggup Bangun Infrastruktur Tanpa Utang,  Erick Thohir: Saya ingin Temui Beliau

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengaku ingin belajar kepada cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno tentang cara membangun infrastruktur tanpa berutang. Sebagai seorang pengusaha, Erick mengaku dalam menjalankan bisnisnya selalu ada modal dan utang.

“Kalau saya sebagai pengusaha, biasanya dalam berbisnis itu ada modal dan ada utang. Biasanya nih saya. Cuma kalau dari pak Sandi membangun sesuatu tanpa utang mungkin saya ingin temui beliau dan saya ingin belajar. Karena track record saya sebagai pengusaha seperti itu,” ujar Erick di Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Erick mengaku tertarik dengan ide Sandiaga yang membangun infrastruktur tanpa membebani anggaran negara. Untuk itu, dia akan mengajak Ketua Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani, Ketua Dewan Pengarah Relawan Pengusaha Muda Nasional Muhammad Lutfi, dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia, serta pengusaha lainnya untuk mendiskusikan hal tersebut.

“Realitanya ini kalau dalam usaha itu ada modal dan ada utang, biasanya. Kalau yang tanpa utang sama sekali, sungguh menarik. Nanti kita coba undang diskusi dengan para pengusaha, coba kita lihat paparannya. menarik itu. Kita ingin belajar,” jelasnya.

Seperti dikerahui, Sandiaga Uno berjanji membangun infrastruktur apabila dirinya dan Prabowo Subianto terpilih pada Pilpres 2019 nanti. Sandiaga mengaku akan membangun infrastruktur tanpa membenani anggaran dengan utang.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menegaskan akan berusaha menekan utang negara untuk proses pembangunan infrastruktur. (Ep.ak/mdk)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker