Info BMKG, Hari ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lebat

Abadikini.com, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait hujan lebat yang akan mengguyur wilayah Jakarta, Senin (10/12/2018).

Laman BMKG menginformasikan, hujan dengan itensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang akan terjadi pada pukul 09.50 WIB. “Kondisi ini akan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB.”

Wilayah yang berpotensi hujan disertai angin kencang akan berlangsung di beberapa wilayah, antara lain di Menteng, Tanah Abang, Setia Budi, Jakarta Pusat.

Potensi hujan sedang hingga lebat ini di perkirakan akan meluas ke wilayah Kemayoran, Gambir, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Sawah Besar, Taman Sari, Tambora, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk.

Kemudian huaj juga mengguyur daerah Kembangan, Cengkareng, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Tebet, Matraman, Pancoran, Cilandak, Pesanggrahan, Larangan, Ciledug, Karang Tengah, Pondokaren, Ciputat Timur, Ciputat, Pamulang.

BMKG juga meramalkan hujan berpotensi hujan di wilayah Cinere, Pasar Minggu, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Kalideres, Cipondoh, Pinang, Serpong Utara, Serpong, Cisauk, Setu Tangerang, Pagedangan, Curug, Tangerang, Jagakarsa, Jatinegara, Kramatjati, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Kelapa Gading, Koja. (dor.ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker