Cantiknya Lindswell Kwok dalam Balutan Gaun Pengantin Syar’i

RATU Wushu Indonesia Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi resmi menikah. Menariknya, gaun pengantin yang dikenakan perempuan berdarah Sumatera Utara itu anggun sekali. Duh cantiknya.

Tema busananya pun memilih busana simpel dan nuansanya tetap syar’i. Mengingat Lindswell memantapkan diri menjadi mualaf dan memutuskan untuk berhijab.

Diintip dari Instagram@ pernikahan yang dikutip Abadikini.com dari Okezone pada pernikahan yang dihelat Minggu 9 Desember 2018, Lindswell mengenakan gaun pengantin syar’i bernuansa nude dan putih. Dia mempercayakan desainer Irna Mutiara untuk membuat gaun dan veil yang indah sekali.

Tak diragukan lagi pesona kecantikan Lindswell terpancar. Apalagi dia mengenakan hijab cerah yang membuat wajahnya semakin bersinar.

Lindswell juga memilih riasan natural, sehingga tak terkesan berlebihan. Sungguh penampilannya manglingi dari biasanya.

Sementara itu, serasi dengan Lindswell, Hulaefi lebih gagah dengan setelan jas cokelat dan hitam. Wajah tampannya juga terpancar dengan ciri khas jenggot lebat di dagunya.

Keduanya memang tergolong pasangan serasi abad ini. Apalagi Lindswell dan Hulaefi telah menjalin asmara sejak lama karena cinta lokasi.

Lindswell dan Hulaefi sama-sama menekuni dunia wushu. Prestasinya memang tak diragukan sejak dulu. Di ajang Asian Games 2018, nama keduanya santer terdengar.

Apalagi sosok Lindswell yang tadinya belum berhijab dan belum memeluk Islam, sementara pas niat menikah, penampilannya berubah drastis. Selamat ya untuk Lindswell dan Hulaefi!

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker