Allegri Akui Inter Milan Sempat Membuat Juventus Kerepotan

Abadikini.com, ITALIA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui Inter Milan sempat membuat Bianconeri kesulitan di babak pertama. Juventus hanya menang tipis 1-0 dari Inter Milan, Sabtu, 8 Desember 2018 dini hari WIB di Allianz Stadium.

Allegri mengatakan, dua pemain Inter Joao Mario dan Roberto Gagliardini sempat membuat Juventus khawatir. Biaconeri pun kesulitan menutup permainan mereka.

“Inter membuat kami kesulitan di babak pertama, mereka membuka peluang dari Mario dan Gagliardini. Jadi kami berjuang untuk menutup mereka,” kata Allegri dikutip dari Football-Italia.

Kemudian Allegri mengubah sedikit strategi permainan. Ia kemudian memindahkan Mario Mandzukic ke kiri, dan Paulo Dybala pun bermain lebih baik.

“Kami pun memiliki kinerja yang lebih baik dalam hal intensitas dan tekanan. Kami membuat Inter nyaris tidak memiliki peluang di babak kedua,” tambah Allegri.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Mandzukic pada menit 66. Ia mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan dari Joao Cancelo.

Allegri memuji penampilan Mandzukic di pertandingan tersebut.

“Mandzukic adalah salah satu pemain yang memiliki kemampuan fisik luar biasa. Selain itu ia pemain yang bisa membuat pembeda,” ujar Allegri. (ak.ss.viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker