Paspampres Singkirkan Bangku Kosong di Acara Jokowi, Rocky Gerung: Tikus Mulai Meninggalkan Kapal

Abadikini.com, JAKARTA- Rocky Gerung kembali menyindir Presiden Joko Widodo yang acaranya sepi saat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peresmian pembukaan BTN Digital Startup 2018 Jumat pagi (7/12/2018) ini di Balai Kartini, Jakarta.

Rocky Gerung menyindir presiden melalui akun twitter miliknya. “Tikus mulai meninggalkan kapal” kata dia melalui akun twitternya, Jumat (7/12/2018)

Dalam acara tersebut, Puluhan bangku yang berada di barisan tengah dan belakang terlihat belum terisi jelang kedatangan Presiden Jokowi. Akhirnya, panitia acara hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun menyingkirkan bangku-bangku kosong tersebut ke luar ruangan.

Selain itu, pembawa acara berulang kali meminta agar para peserta segera duduk dan mengisi kursi paling depan. Pembawa acara itu juga meminta agar penjaga booth pameran mengisi kursi-kursi yang kosong.

Hingga Presiden Jokowi hadir di tempat acara sekitar pukul 09.00 WIB, masih banyak bangku kosong di bagian belakang yang belum terisi sekitar 500 bangku. Dalam siaran pers yang dibagikan panitia, acara tersebut akan dihadiri oleh 2.000 anak muda.

Namun, dari jumlah itu hanya sekitar setengahnya yang hadir, termasuk penjaga booth pameran. (ak/trb)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker