Mengulik Kehidupan Intim Presenter Intan Hardja Bersama Brondong Saat di Apartemen

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter cantik Intan Hardja membongkar kehidupan intimnya saat diwawancara di program mulut sampah akun youtube Rey Utami & Benua.

Intan Hardja yang dikenal sebagai presenter “Intens” RCTI yang pernah membuat heboh saat mengikuti gayanya Miley Cyrus.

“Kayaknya aku nggak ada bedanya sama dia. Bebasnya, liarnya, nggak teraturnya, cueknya, kreatifnya. Walau banyak kontroversi begitu, dia punya talenta,” kata Intan Hardja saat menjawab seputar kontroversinya memilih gaya Miley Cyrus pada tahun 2015 lalu.

Meski kerap dicibir karena gayanya disebut meniru Miley, wanita kelahiran 12 Desember 1990 ini tak masalah.

Tapi presenter nyentrik ini mengaku memang menjadi fans berat pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut.

“Paling menyentuh itu ya lagu ‘Wrecking Ball’, lagu itu keluarnya pas banget dengan kejadian yang gue alami,” ujar Intan.

Saat itu Intan memiliki potongan dan warna rambut mirip Miley.

Bahkan Intan mengaku sebenarnya potongan pendek seperti Miley saat ini sudah ia lakukan jauh-jauh hari.

“Dulu itu malah Miley belum potong (rambut) pendek, justru gue duluan potong rambut, nah nggak lama dia potong dan langsung booming,” kata Intan Hardja tahun 2015 lalu.

Sejak dirinya dibilang mirip dengan Miley Cyrus, akun sosial medianya kerap dipenuhi makian dari orang-orang yang tidak suka dengan hal itu. Walau begitu Intan masih terlihat sangat santai.

“Gue tuh termasuk orang yang tidak terlalu peduli dikata-katain orang. Ngatain gue parah sekalipun, buat gue nggak ngaruh, gue nggak minta makan sama elo. Makin lo ngata-ngatain gue, sama aja transfer pahala ke gue. Gue akan tampung semua cacian-cacian itu,” ujar Intan Hardja tahun 2015 lalu.

Baginya tidak ada batasan buat haters yang ingin berkomentar pedas kepadanya. Bagi Intan, ia lebih baik melihat dari sisi positif berbagai komentar yang bermunculan.

“Nggak ada batasan, yang penting anda tidak membunuh saya, tidak membuat saya berdarah-darah. Sampai mereka jumpalitan ngata-ngatin gue silakan nggak ada batasannya. Dengan semakin menjelek-jelekkan saya, berarti mereka memperhatikan saya. Berarti mereka menikmati, sebenarnya mereka penikmat yang malu-malu dan syirik aja,” ujar Intan Hardja.

Brondong Terkenal

Soal kehidupan pribadinya pun ternyata Intan Hardja tergolong sangat terbuka.

Bahkan Intan Hardja mau menceritakan secara blak-blakan soal kehidupan intimnya saat diwawancara di program mulut sampah akun youtube Rey Utami & Benua.

Video tersebut diposting akun youtube Rey Utami & Benua pada 5 November 2018 ini dengan judul ‘Pakai Tangan atau Pakai Mulut, saat main dalam Mobil (PART 2).

Isi wawancara tersebut banyak menggali kehidupan intim Intan Hardja. Namun dalam wawancara tersebut Intan Hardja sudah tak lagi bergaya seperti Miley Cyrus.

Salah satu yang ditanyakan adalah pengalaman hubungan intim paling tak terlupakan yang pernah dialami Intah Hardja.

Intan Hardja pun kemudian menceritakan pernah berkenalan dengan seorang lelaki yang kemudian membuatnya merasakan hubungan intim paling tak terlupakan.

Intan Hardja mengaku mengenal pria tersebut dari lingkungan mainnya, dan sudah banyak yang bilang bahwa pria tersebut memiliki kemampuan berhubungan intim yang sempurna.

Setelah berkenalan dengan pria tersebut, Intan Hardja bertukar nomor ponsel, lalu lama tak saling kontak.

Sampai suatu saat keduanya kembali bertemu di sebuah acara ulang tahun rekan mereka.

“Udah tuh lama (nggak ketemu). Lama pisan, hingga terjadilah suatu hal, kita kaya nongkrong bareng gitu kan. Terus setelah nongkrong bareng, waktu itu kita lagi doing some one night, kita kaya ngumpul bareng temen-temen, wine, karena memang lagi ada acara ulang tahun temen juga. Karena disitu ada dia, kita ngobrol segala macem, dan saling flirting juga,” ujar Intan Hardja.

Setelah acara itu Intan Hardja mengaku pulang ke apartemennya sekitar pukul 03.00 dengan kondisi mabuk tapi masih sadar.

Saat itu sebenarnya Intan Hardja sudah berganti pakaian tidur, dan sudah siap tidur di kasurnya.

Namun mendadak laki-laki tersebut meneleponnya bahwa dia sudah berada di bawah apartemennya.

“Terus dia bilang aku ada di apartemen kamu, aku nggak mau pulang sebelum ketemu kamu. I was drunk, and he was drunk too. Jadi gw udah pulang sampe apart, gue juga ga tau gimana dia tahu rumah gua. Pokoknya dia tahu aja. 10 menit gua sampe, gua baru ganti baju, baru rebahan, terus dia telepon, dia bilang ada dibawah,” kata Intan Hardja.

Intan Hardja kemudian memilih menemuinya dengan menggunakan baju tidur yang sudah dilapisi jaket.

“I have to  say, ini cowo tuh brondong, tapi brondong yang memang sudah terkenal. Jadi tuh dia, mungkin dia ngeliat gua kaya lebih dewasa secara usia. Makanya dia tuh kelihatan kaya malu,  tapi hormat, tapi respek. Jadi waktu itu gue take kontrol banget gitu kan, terus dia kaya yang manja-manja gitu. Itu gua masuk dalam mobilnya dia. terus kita cari tempat parkir daripada ngobrol di depan lobi,” kata Intan Hardja.

Saat itulah kemudian hubungan intim yang tak terlupakan itu terjadi.

Intan Hardja tak mau membeberkan siapa brondong terkenal yang membuatnya memiliki pengalaman hubungan intim tak terlupakan itu.

Tapi Intan Hardja memberi petunjuk bahwa brondong terkenal itu berparas tampan dengan bentuk tubuh yang amat bagus.

Namun terlepas dari cerita itu, Intan Hardja memberikan sebuah pelajaran agar selalu menggunakan kondom apabila berhubungan intim dengan pria yang baru dikenal. Itu merupakan bentuk pengamanan terhadap diri. (ak/wk)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker