Baim Wong dan Paula Verhoeven Hilangkan Mobil Rental Saat Bulan Madu di AS

Abadikini.com, JAKARTA – Tak lama setelah menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani proses bulan madu ke Amerika Serikat. Untuk mengingat momen spesial itu, Baim dan Paula pun mendokumentasikan kebersamaan mereka dalam berbagai bentuk, mulai dari foto hingga video.

Di tengah-tengah kebahagiaan honey moon, rupanya ada sebuah kejadian yang kurang menyenangkan terjadi. Mobil yang disewa Baim dan Paula selama di Amerika hilang ketika di parkir di pinggir jalan.

Momen itu lalu diposting lewat Youtube Baim Paula dengan judul MOBIL RENTAL HILANG! UANG MILYARAN HILANG?!. Pada video berdurasi 18 menitan itu, Baim menceritakan kronologi ke mana hilangnya mobil sewaan tersebut.

Beruntung ada orang baik yang mau mengantarkan Baim dan Paula ke lokasi di mana mobilnya disita. Setelah mengurusi administrasi, pasangan ini harus membayar denda sebesar 638 dollar Amerika atau setara 9.3 juta rupiah.

“Pelajaran yang sangat penting, 638 (Dolar Amerika), dikali 15 ribu!! Berapa tuh? Kalikan sendiri aja tuh bosku. Sembilan juta, sepuluh juta. Cuman gara-gara salah parkir,” kata Baim Wong.

Setelahnya, Baim terlihat sangat kesal hingga ingin mengumpat. Setelah kembali ke dalam mobil, mereka pun menceritakan ulang detil kronologi dari kejadian yang dialaminya.

Baim dan Paula juga jadi dapat sebuah pelajaran berharga, mengingat mereka sebelumnya bahkan tak tahu nomor plat dari mobil yang disewanya tersebut. Meski ada cerita yang kurang mengenakkan, namun keduanya tetap bersyukur karena bulan madunya diwarnai dengan kejadian yang tak biasa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker