Ariel Noah Lebih Selektif jadi Juri di Rising Star Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Sederet musisi papan atas kembali dipertemukan di ajang kompetisi musik berbakat, Rising Star Indonesia Season 3. Sebut saja Ariel Noah, Rossa, Judika reunian lagi. Namun ada satu nama yang tak asing, Yovie Widianto yang didapuk menjadi juri.

Mereka berempat punya kriteria masing-masing dalam memilih peserta. Tak sembarangan, mereka ingin menjadi saksi dalam hidup peserta menjadi bintang besar.

“Memang banyak pertimbangan, karena yang dilihat apa yang mereka sajikan. Karena ini kompetisi, itu yang saya nilai. Saya juga kan dari bawah ikut audisi, mau masuk album juga kita kan ada seleksi album kompilasi,” kata Ariel saat jumpa pers di MNC Studio, Jakarta Barat, Selasa, (27/11/2018).

Ya, mantan kekasih Luna Maya itu tak enggan berbagi kisah dukanya bagaimana merintis karier dari nol. Hal ini juga dia tanamkan kepada peserta berbakat bahwa menjadi bintang tak bisa didapat dari cara instan.

“Banyak yang harus mereka serap, itu yang gue lihat saat mereka tampil, kayaknya mereka bisa enggak ya,” ucap pria berdarah Sunda itu.

Sementara itu, musisi lainnya juga berpikiran sama bahwa menjadi bintang besar butuh proses. Tak hanya sekedar modal penampilan dan suara, namun harus ada karakter khusus.

“Ada hal yang teman-teman enggak tahu bahwa berdiri di depan juri itu gemetarnya luar biasa. Aku kasih masukannya karena pernah berada di posisi itu,” tutur Judika. (ton.ak/viva)

 

  • 4
    Shares
Topik Berita

Baca Juga