Real Madrid Dibantai Eibar, Toni Kroos Sulit Beri Penjelasan

Abadikini.com – Gelandang Real Madrid Toni Kroos tidak dapat banyak berkomentar usai Los Blancos dibantai tiga gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Eibar kemarin malam (24/11/2018).

Gol dari Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike tidak dapat dijawab oleh skuat asuhan Santiago Solari, yang jabatannya baru saja dipermanenkan dari pelatih interim menjadi pelatih kepala.

“Kami frustrasi dengan pertandingan itu. Kami kecewa dengan hasil dan kami harus berkembang. Memang benar kami tidak cukup bagus, Eibar layak mendapatkan hasil itu, sulit menjelaskan apa yang terjadi,” ujar Kroos.

“Ipurua selalu menjadi tempat sulit untuk didatangi, mereka bermain dengan gaya sangat agresif dan segalanya tidak berjalan sesuai harapan, rencana kami tidak ada yang terwujud.

“Kami marah tetapi kami masih memiliki pertandingan lain dalam tiga hari dan kami harus terus melangkah. Kami harus berkembang di lini belakang. Kami tidak cukup bagus hari ini. Pertandingan tengah pekan (melawan AS Roma) adalah pertandingan berbeda dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.” (ak/goal)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker