Mau Belanja dengan Harga Miring, Berikut ini Merupakan Tips Belanja Online 11.11 Bagi Pemburu Diskon

Abadikini.com, JAKARTA – Pemburu diskon belanja online harus bersiap-siap menjelang pesta diskon pada 11.11 mulai Minggu (11/11/2018). Banyak e-commerce yang akan memberikan diskon besar-besaran kepada para pemburu potongan harga.

Demi kesiapan menjelang pesta diskon, berikut ini merupakan tips agar para pemburu diskon untuk mendapatkan produk yang diincar pada 11.11. Dilansir dari laman CNNIndonesia.

Sediakan internet stabil

Produk yang akan ditawarkan di pesta diskon bisa saja lenyap dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu disarankan agar Anda memiliki akses internet stabil saat berburu produk. Sebaiknya menggunakan koneksi LAN bagi pengguna komputer atau laptop.

Bagi pengguna ponsel atau tablet, bisa memakai jaringan Wifi atau jaringan seluler, intinya jaringan ini harus lebih stabil daripada jaringan yang lain.

Isi semua persyaratan yang diperlukan

Dalam hal ini Anda bisa dari jauh-jauh hari untuk menyimpan alamat pengiriman. Jangan sampai Anda baru mengisi alamat pengiriman atau informasi tambahan pada saat pesta diskon berlangsung.

Aktifkan notifikasi mobile aplikasi belanja online

Dalam pesta diskon, Anda diwajibkan menyalakan notifikasi., Notifikasi ini akan berguna untuk memberi tahu waktu dimulainya pesta diskon. Biasanya e-commerce memberi tahu secara berkala menjelang dimulainya pesta diskon.

Masuk ke situs e-commerce sebelum pesta diskon berlangsung

Pemburu produk harus masuk terlebih dahulu sekitar 10 hingga 15 menit ke situs-situs e-commerce yang mengadakan pesta diskon. Kemudian langsung pilih produk yang diincar.

Buka banyak tab sekaligus

Apabila produk buruan banyak, Anda disarankan untuk membuka produk-produk di multiple tab. Ini akan meningkatkan peluang Anda mendapatkan barang yang diinginkan.

Sering refresh halaman situs.

Anda disarankan untuk rajin me-refresh (menyegarkan) halaman situs setidaknya satu menit sebelum waktu penawaran diskon dimulai. Jadi ketika tombol ‘beli sekarang’ muncul, Anda bisa langsung menekan tombol. (ak/cnnindonesia)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker