Gara-gara Dipanggil Imigrasi, Maria Ozawa Kapok Datang ke Indonesia

Abadikini.com, BALI – Sebuah kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh mantan bintang film panas populer asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Wanita berusia 32 tahun itu belum lama ini dijebak oleh para petugas kantor imigrasi Bali. Paspornya sempat diambil dan ditahan tanpa alasan yang jelas, sebelum akhirnya terkuak jika ternyata para petugas itu cuma ingin selfie bersama dengan sang bintang.

Pada saat kejadian, Miyabi sejatinya sedang menghadiri pesta ultah dari sahabatnya, Barbie Nouva. Nah gara-gara insiden tersebut, Miyabi jadi kapok untuk datang ke Indonesia lagi. Terlebih lagi, ini bukan kali pertama pemain film MENCULIK MIYABI itu mengalami kejadian serupa.

“Iya, dia (Maria Ozawa) kesal banget dengan kejadian kemarin. Apalagi, ini bukan yang pertama kali Miyabi diperlakukan seperti ini. Dia bilang sama aku, kalau dia nggak akan nginjak Indonesia, khususnya Bali,” kata Barbie Nouva dalam keterangannya, Kamis (8/11/2018).

  1. Dituduh Lakukan Hal Buruk

Awalnya, petugas imigrasi mengaku dapat informasi jika Miyabi akan melakukan tindakan yang buruk selama pesta ultah Barbie. Dengan dalih itu, mereka pun menahan paspor pasangan dari Jose Sarasola itu.

“Dia (Miyabi) kesal karena dituduh melakukan bisnis diam-diam, yang itu semua nggak benar. Dia itu khusus untuk datang ke ulang tahun aku. Dia ke sini pakai duit sendiri, nggak ada tuh dia dibayar,” jelas Barbie. (ak/kapanlagi)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker