Badai Ahtadera Terpilih Sebagai Formatur HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2018 – 2019

Abadikini.com, JAKARTA- Badai Ahtadera resmi terpilih sebagai Formatur Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat-Utara melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke 10 di Masjid Cilosari 17 Cikini Menteng Jakarta Pusat, Minggu 4 November 2018

Ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Ke 10, Imran Katmas mengatakan beberapa agenda menjadi pembahasan di dalam Konfercab kemarin, di antaranya Tata Tertib Sidang Pleno, Laporan Pertanggungjawaban, Sidang komisi dan Pemilihan Formatur HMI Cabang Jakarta Pusat Utara

“Walaupun sempat terkendala sebelum menuju pemilihan formatur karena beberapa peserta sidang yang memilih untuk tidak hadir, sidang tetap berlangsung lancar hingga terpilihnya formatur. Tak lupa menyampaikan selamat kepada formatur terpilih Badai Ahtadera, Semoga amanah dan tetap dalam semangat visi dan misi yang ada dengan menakar politik nilai untuk masa depan,” kata Imran ketika dihubungi Abadikini.com melalui telepon seluler pada Selasa (7/11/2018)

Selain itu, Nizar Chaeroni sebagai Sekretaris Umum Demisioner berharap agar semua pihak melepaskan kompetisi Konfercab setelah selesai hari ini. Dan ia mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Jakarta Pusat Utara untuk bersinergi mewujudkan proses perkaderan bersama.

“Mari menatap masa depan untuk aktivisme HMI Cabang Jakarta Pusat Utara yang profesional, beradab bagi masyakarat, dan menjunjung tinggi Nilai nilai Islam” tandas Nizar kepada Abadikini.com yang dihubungi melalui pesan singkat pada Selasa (7/11/2018) malam.

Sementara itu, Badai Ahtadera yang juga Ketua Bidang Infokom HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Periode 2017-2018 ini terpilih secara aklamasi setelah beberapa kandidat lain memilih tidak hadir pada sidang pleno lanjutan. Badai Ahtadera pada Konfercab kali ini mengusung gagasan Menyiapkan Generasi Intelektual Islam yang Profesional, Wujudkan Ukhuwah Islamiyah Cilosari Tunggal Ika.

Dirinya meniti kepengurusan di HMI Komisariat Sosial Ekonomi UPI YAI sebagai Ketua Bidang P3A lalu selanjutnya Ketua Umum Komisariat Sosial Ekonomi UPI YAI periode 2016-2017. Untuk jabatan terakhir di HMI Cabang Jakarta Pusat Utara, ia menjabat Ketua Bidang INFOKOM HMI Cabang Jakarta Pusat Utara. (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker