Dukung Pembangunan Sekolah Polisi Negara di Tidore, Warga Pemilik Lahan Teken Dokumen Pembayaran

Abadikini.com, TIDORE – Dukung pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Provinsi Maluku Utara warga pemilik lahan melakukan penandatanganan Dokumen Pembayaran tahap II (Tanaman) Lokasi SPN Kepolisian Daerah, Jumat kemarin.

Penandatanganan Dokumen disaksikan langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim bersama Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi serta Kepala Kejaksaan Negeri Tidore Adam Saimima di Aula Kantor Camat Tidore Selatan.

Walikota Ali Ibrahim pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada para pemilik lahan yang telah melakukan penandatanganan dokumen pembayaran agar dapat menjelaskan kepada seluruh keluarga agar dikemudian hari tidak terjadi kesalah pahaman, “karena yang dilakukan ini sangat transparan dan sesuai aturan yang telah ditetapkan,” kata Ali Ibrahim dalam rilisnya yang diterima Redaksi Abadikini.com, Minggu (4/11/2018).

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini berharap dengan adanya pembangunan SPN ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Tidore. “Dengan adanya SPN ini Muda-mudahan akan terciptanya lapangann kerja dan Kemajuan ekonomi di Kota Tidore Kepulauan,” harapnya. (ak.hms)

Baca Juga

Back to top button