Tiba di KPK, Amien Rais: Minggir, Minggir, Mau Ketemu Agus Rahardjo

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berang dengan KPK terkait pencegahan Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan ke luar negeri. Amien sambangi gedung KPK pada siang tadi. Dia mengaku ingin bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo.

“Mau ketemu Agus Rahardjo. Minggir, minggir,” ucap Amien sembari berjalan masuk ke lobi KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Amien mengenakan kemeja putih lengan panjang dan peci berwarna hitam. Dia terlihat ditemani beberapa orang.

Setelah masuk ke lobi KPK, Amien menuju ke resepsionis. Saat ini Amien masih duduk di kursi yang disediakan di lobi KPK.

Sebelumnya, Amien berbicara keras soal Agus terkait pencegahan Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan ke luar negeri. Menurutnya, Agus sudah menjungkirbalikkan keadilan.

“Saya mengingatkan langsung Saudara Agus Rahardjo, tolong nanti sampaikan, Anda telah melakukan sebuah penjungkirbalikan yang luar biasa dalam hal menerapkan keadilan,” kata Amien dalam diskusi di DPR.

Ia kemudian mengungkit sejumlah kasus yang telah ditangani KPK. Amien meminta KPK tak tebang pilih dalam mengungkap kasus korupsi. (ak.detik)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker