Laudya Cynthia Bella Kembali Main Film, Dilarang Beradegan Mesra

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak menikah dengan Engku Emran pada September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Namun, kini Bella kembali ke dunia akting lewat film Ambu produksi Skytree Pictures bersama Baim Wong dan Widyawati.

Kembalinya Bella ke layar lebar tak lepas dari dukungan sang suami. Meski didukung, Laudya Cynthia Bella mengaku tetap dibatasi sang suami dalam menjalani syuting. Salah satunya, Bella dilarang menerima adegan mesra dengan siapapun.

“Ya dong (ada batasan), kalau (adegan) yang romantis-romantis sudah enggak boleh, tapi ya sudahlah ya,” ungkap Laudya Cynthia Bella di peluncuran poster dan trailer film Ambu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018 dikutip tempo.

Bella mengungkap, sebenarnya batasan seperti itu sudah mulai diterapkan ketika dirinya sudah mantap memutuskan untuk berhijab.

“Tapi sebelum punya suami dan aku (sudah) berhijab sudah ada batasan. Kayak di film Surga yang Tak Dirindukan ada adegan mesra itu aku enggak bisa,” kata Laudya Cynthia Bella. (ak.tempo)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker