Airin Lantik Sejumlah Pejabat Administrator di Lingkup Pemkot Tangsel

Abadikini.com, TANGSEL – Walikota Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Aula Lantai 4, Puspemkot Tangsel, Jumat (26/10).

Airin Rachmi Diany, menjelaskan, pelantikan ini berdasar hasil evaluasi di lingkup pemkot Tangsel.

“Saya meminta kepada bapak ibu untuk menjadi pejabat yang tangguh, tangguh tidak mudah mengeluh, mau mencoba dan mencari solusi. Setiap posisi pasti memiliki tantangan, pasti ada persoalan, tugas kita semua untuk menyelesaikan tantangan itu semua, kita dapat gaji untuk menyelesaikan persoalan,” ungkapnya.

Airin mengatakan, jangan pernah berharap berada di posisi paling nyaman.Masih banyak dirinya menemukan pejabat yang sedikit-sedikit mengeluh dan meminta pindah.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan itu bukan karakter seorang pejabat, jika menjadi PNS harus mau ditempatkan dimana saja, jadi pegawai harus mau menerima tantangan dan bertanggung jawab dengan tugas yang ada, “katanya.

Istimewa

Airin melanjutkan, bagi pejabat yang baru dilantik, segera lakukan koordinasi dengan pejabat yang sebelumnya, jangan menunda-nunda pekerjaan.

“Sebagai pejabat komitmen tidak ada alasan tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik meski dipindahkan di akhir anggaran, “katanya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker