Witan Tegaskan Timnas U-19 Siap Habis-Habisan Lawan Jepang

Abadikini.com, JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia U-19 yang juga mencetak gol kemenangan saat melawan UEA, Witan Sulaeman nyakan dirinya dan Timnas siap tampil habis-habisan saat melawan Timnas Jepang U-19 pada perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (28/10/2018) malam nanti.

“Kami akan habis-habisan lawan Jepang dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa masuk Piala Dunia,” kata Witan kepada para awak media usai pertandingan lawan UEA.

Witan berharap pada laga perempat final nanti SUGBK dipadati suporter. Ia berkeyakinan dengan banyaknya suporter akan dapat bisa membuat down lawan.

“Ya semoga nanti babak perempat final lebih banyak suporter. Ini kandang kami, harus bisa bikin down lawan,” ucapnya.

“Terima kasih juga buat suporter yang mendukung kami, kami juga semua tak mau kalah. Dalam hati pemain sudah dibilang coach [Indra Sjafri] untuk bisa lolos [Grup A] dan lolos ke Piala Dunia U-20 2019,” tambahnya.

Harapan meraih kemenangan demi tiket Piala Dunia U-20 2019 juga dilontarkan Syahrian Abimanyu yang kerap tampil bermain sejak menit pertama bersama Timnas Indonesia U-19.

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa lolos lagi hingga ke babak final,” tutur Abi.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 lolos dari Grup A dengan predikat runner up usai mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 1-0 di SUGBK, Rabu (24/10). Sedangkan Jepang yang memimpin jauh dalam klasemen Grup B pun dipastikan lolos sebagai juara grup. (ak.udin)

  • 3
    Shares
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close