PDIP Tak Percaya Puisi Sontoloyo Fadli Zon

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira menyatakan, pihaknya sama sekali tidak tersindir puisi berjudul Sontoloyo karya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Menurut Andreas, puisi yang ditulis wakil ketua DPR itu berbobot rendah.

“Tidak (tersinggung) sama sekali. Bobot politiknya rendah,” tegas Andreas di gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/10/2018).

Andreas mengaku tak begitu percaya dengan kredibilitas Fadli. Dasarnya adalah pernyataan Fadli ketika kasus kebohongan Ratna Sarumpaet mencuat.

“Saya tidak percaya sama Fadli Zon. Sebagai pejabat publik kredibilitas Fadli Zon saya ragukan,” ungkap anggota Komisi I DPR itu.

Karena itu Andreas mengaku tak terganggu oleh puisi Fadli. “Saya sama sekali tidak terganggu dengan Fadli Zon,” katanya.

Andreas menambahkan, publik tentu bisa melihat rekam jejak dan berbagai pernyataan Fadli selama ini. Doktor ilmu hubungan internasional lulusan Universitas Giessen, Jerman itu meragukan kapasitas Fadli sebagai pimpinan DPR.

“Terus terang sebagai pribadi maupun politikus saya meragukan kebenaran yang disampaikan Fadli Zon. Jenuh  orang apa yang disampaikan seperti itu,” ujar anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu.

Sebelumnya Fadli  mengunggah sebuah puisi melalui akunnya di media sosial, Kamis (25/10/2018). Judul puisi itu mengingatkan pada pernyataan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu tentang politikus sontoloyo. (EP.ak/jpnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker