La Nyalla: Alhamdulillah Bisa Silaturrahmi dan Nostalgia Bersama Kawan Alumni SMA 3

Abadikini.com, SURABAYA – Alumni SMA 3 Genteng Kali Surabaya selenggarakan Reuni Akbar 2018

Reuni kali ini di gelar dua sesi selama dua hari, Sabtu-Minggu (20-21/10/2018).

Sesi pertama nostalgia telah berlangsung kemarin (Sabtu Pagi) di Dines Pendidikan Jatim atau ex SMAGA GTX Surabaya, Jln. Genteng Kali 33 Surabaya.

Kegiatan Reuni berlangsung dengan meriah diawali dengan, Senan/Line Dance, Pemeriksaan Kesehatan Geratis berupa: Pemeriksaan Tekanan Darah, Kadar Glukosa Darah Puasa, Kadar Kolesterol, Kadar Uric Acid dan Kepadatan Tulang. Hiburan dan Kuliner Surabowo.

Salah satu Alumnus SMA Genteng Kali yang juga Ketua Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattaliltti ucapkan rasa syukurnya bisa bersilaturrahmi dengan rekan dan sahabat-sahabatnya sesama Alumni.

“Alhamdulillah masih diberikan kesempatan bersilaturrahim bersama kawan-kawan dalam acara Reuni Nostalgia SMA 3 Jl.Gentengkali Surabaya th. 1957-2018,” kata La Nylla yang kini maju sebagai calon DPD dapil Jawa Timur.

Sesi kedua temu kangen alumni akan berlangsung pagi ini pada pukul 09.00 WIB-15.00 WIB di Hall Bromo Bank Jatim Lt 5. Jln Basuki Rahmat 98 Surabaya.

Kegiatan ini akan diawali dengan acara, Temu Kangen, Tali Asih Kepada Guru, Pentas Kesenian Lintas Angkatan, Hiburan Band, Door Prize dan ditutup dengan Kuliner Suroboyo. (ak.sp)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker