Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar: Indra Sjafri Kok Begini?

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memilih menutup rapat persiapan timnya jelang lawan Qatar di laga kedua Grup A Piala AFC U-19 di SUGBK, Senayan, Minggu (21/10) besok.

Dalam sesi latihan hari Sabtu (20/10) Indra yang memimpin latihan pun mulai membatasi awak media. Namun, masih ada beberapa wartawan yang menyaksikan sesi ini.

“Saya tak akan kasih tahu fokus kami apa. Tadi sesi latihan saya close karena sebenarnya tak boleh ada media yang melihat,” katanya usai latihan.

Bahkan, beberapa pertanyaan juga dijawab dengan pendek dan terkesan tidak serius menjawab selayaknya narasumber menjawab pertanyaan awak media.

Contohnya, saat ditanya tentang perbaikan apa yang akan dilakukan di lini belakang, dia langsung menjawab “Tidak perlu ditanyakan pasti akan kami perbaiki,” ucapnya.

Demikian juga saat ditanya soal analisis Indra soal gaya permainan Qatar, dia hanya menjawab singkat. “Ccukup kami yang tahu dan lihat saja besok malam. Target kami ya menang dong, izin Allah target kami menang,” tuturnya. (ak.jpnn)

Back to top button