Seorang Penumpang Ambil Foto Pramugari Cantik AirAsia Hingga Viral

Abadikini.com, KUALA LUMPUR – Gara-gara ulah seorang penumpang, foto seorang pramugari cantik dari AirAsia viral di media sosial. Penumpang itu mengambil fotonya secara diam-diam atau candid dan mengunggahnya di Facebook.

Penumpang bernama George Wong mengaku mengambil foto pramugari bernama Mabel Goo ketika sedang bekerja di penerbangan. Foto yang diunggah pada 13 Oktober itu sudah dibagikan lebih dari 4.000 kali hanya dalam dua hari.

Goo diambil gambarnya saat berbicara dengan seorang penumpang dan melayani pemberian makanan dari troli. “Tarif terjangkau dengan pemandangan luar biasa, apa lagi yang harus dikeluhkan?,” tulis Wong dalam unggahan fotonya, seperti dikutip The Independent, Kamis (18/10/2018).

Situs Penang My Hometown dan Super E Media juga ikut membagikan foto pramugari itu. Beberapa pengguna media sosial mengaggumi kecantikan Goo dan menganggapnya sebagai salah satu pramugari tercantik di dunia.

Woo, yang menggambarkan dirinya “Freelance Dancer, Business Student, Flight Attendant” di akun Instagram-nya, juga mengalami peningkatan jumlah follower dalam 48 jam terakhir.

“Bagaimana saya bisa memesan tiket hanya untuk berada di penerbangan yang sama dengannya?,” tulis pengguna Facebook, Francis Chen.

Pengguna Facebook lainnya, Tan Wong, berkomentar; “Saya akan mendorong tombol bantuan yang dibutuhkan selama penerbangan.”

Meski demikian, ada beberapa netizen yang mengecam ulah penumpang tersebut karena mengambil foto pramugari secara diam-diam. Mereka menyebut tindakan George Wong “menyeramkan”. Ada juga yang menganggapnya sebagai “penguntit”.

“Semua orang mengeluarkan air liur di atas gadis itu, tetapi apakah ada yang menganggap ini bukan perilaku yang benar,” kritik pengguna media sosial, Darrell Foam.

Mabel Goo yang menyadari fotonya viral telah menerima permintaan maaf dari penumpang itu. Namun, dia tidak mempersoalkan hal tersebut dan justru ikut membagikan posting Facebook itu di akun Instagram-nya.

“Adakah yang bisa memberitahu saya bagaimana candid acak seperti ini menjadi viral?,” tanya Goo.

“Saya tidak tahu mengapa foto-foto itu begitu populer. Tapi sangat bagus bagi orang-orang untuk mengatakan kata-kata yang baik seperti itu,” lanjut dia.

“Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya sebagai pramugari dengan kemampuan terbaik saya dan memastikan semua orang memiliki penerbangan yang menyenangkan.” (dor.ak/sn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker