Cerita Dibalik Pasangan Suami-Istri Bercerai Gara-gara Google Maps

Abadikini.com, JAKARTA – Google Maps lazim digunakan orang sebagai alat bantu melakukan navigasi. Menariknya, dalam kisah ini layanan peta digital itu malah bikin sepasang suami-istri bercerai. Kok bisa?

Hal itu dialami oleh seorang pria yang tinggal di kota Lima, Peru. Suatu hari pria tersebut, yang tidak disebutkan namanya, tengah mencari alamat. Dia kemudian membuka Google Maps agar tidak nyasar ke tujuan.

Seperti dikutip Abadikini dari detikINET dari Mirror, Jumat (12/10/2018), alangkah terkejutnya pria itu saat mendapati sebuah lokasi di Google Maps turut menyertakan foto pria dan wanita dalam pose mesra di bangku jalan dekta Bridge of Sighs. Bukan apa-apa, perempuan dalam foto itu adalah istrinya!

Dihinggapi rasa penasaran, si pengguna Google Maps asal Peru dalam kisah ini pun kemudian memperbesar gambar tersebut untuk melihat lebih jelas. Ya, ia yakin sepenuhnya bahwa wanita tersebut adalah istrinya.

Usai melihat foto yang diambil pada tahun 2013 itu, si istri pun lantas ditanyai. Mengakui adanya perselingkuhan, sang suami langsung menggugat cerai sebagaimana laporan dari La Cronica via Newshub.

Si pria yang mengetahui perselingkuhan sang istri berkat Google Maps kemudian juga dikabarkan curhat di akun Facebook-nya. Ia menuai banyak simpati.

“Benar-benar dunia kecil. Itu sudah cukup jika dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi,” ujar salah satu pengomentar, seperti dilansir Mirror, Jumat (12/10/2018). (dor.ak/detik)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker