Hasto Minta Amien Rais Taat Hukum Hadiri Pemeriksaan Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) yang juga Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta Amien Rais memenuhi panggilan kepolisian atas kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet.

Menurut Hasto seharusnya Amien Rais bisa menjadi contoh kepada masyarakat, karena setiap warga negara harus mentaati dan juga menghormati prosedur hukum yang berlaku di Indonesia.

“Setiap warga negara seharusnya menaati prosedur hukum,” kata Hasto kepada wartawan di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Hasto menyesalkan langkah Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais yang tidak hadir tanpa alasan dalam panggilan pertama di Polda Metro Jaya.

“Amien Rais sebagai petinggi partai politik harus memberikan keteladanan untuk menaati seluruh mekanisme hukum,” ucapnya.

Meski demikian Hasto pun mengharapkan Amien dapat memenuhi panggilan polisi berikutnya. Karena masih ada surat panggilan kedua dan ketiga.

“Mungkin kami harus memaklumi hal seperti itu,” pungkasnya. (ak.sl)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker