Walikota Ali Ibrahim Lepas Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu-Donggala

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, MH didampingi Kepala Badan Bapelitbang Kota Tidore Marwan Polisiri dan Jojau Kesultanan Tidore Amin Faruk melepas secara simbolis Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu,Sigi dan Donggala Kota Tidore Kepulauan untuk berangkat ke Palu,Sigi dan Donggala bertempat di Djoung Café Kelurahan Tomagoba, Jumat (5/10/2018).

Walikota dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu, Sigi dan Donggala. Yang mana sebagai Generasi Muda mempunyai semangat dan  jiwa sosial yang tinggi untuk membantu meringankan penderitaan saudara–saudara kita yang tertimpa musibah.

Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim, MH saat Memberikan Arahan dan Melepas secara simbolis Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu,Sigi dan Donggala Kota Tidore Kepulauan

“Ini merupakan tugas yang mulia yang tidak ternilai dan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari Kita Semua. Semoga apa yang disalurkan oleh Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu,Sigi dan Donggala Kota Tidore Kepulauan ini meringankan penderitataan Saudara-Saudara kita di Palu, Sidi dan Donggala,” kata Ali Ibrahim, Jumat (5/10/2018).

Sementara Koordinator Aliansi Peduli Bencana Palu dan Donggala M. Iksan Albanjar mengatakan bahwa Tim Relawan yang akan berangkat ke lokasi bencana di Palu dan Donggala berjumlah 12 orang dengan gabungan dari Anggota DPRD Tidore 2 Orang yaitu  Murad Polisiri dan Ardiansyah Fauzi serta dari Organisasi KAHMI,KNPI, PMI dan HMI Kota Tidore sebagai Ketua Rombongan IPDA Irwansyah  . Uang Tunai yang terkumpul dari bantuan masyarakat sejumlah 75.000.000 ( Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) serta Pakaian dan makanan instant sebanyak 5 ton serta obat-obatan. Bantuan ini akan dibawa ke Palu dan diserahkan ke Posko penerima Bantuan Sulawesi Tengah. (ak.hms)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker