Usai Ratna Sarumpaet Ditangkap, Polisi Jadwalkan Hari Ini akan Periksa Amien Rais

Ratna Sarumpaet Ditangkap, Polisi Jadwalkan Hari Ini akan Periksa Amien Rais

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca aktivis Ratna Sarumpaet diciduk polisi, Kamis 4 Oktober 2018 malam, polisi menjadwalkan akan memeriksa politikus senior sekaligus Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, telah dijadwalkan Amien Rais akan diperiksa di Polda pada hari Jumat, hari ini

Dijadwalkan Amien akan diperiksa di Polda Metro pada Jumat, (5/10/2018) hari ini.

“Iya besok (hari ini) akan diperiksa, sekitar pukul 10.00,” kata Kabid Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/10/2018) seperti dikutip dari Viva.

Meski begitu Argo belum merinci lebih jauh. Dia tak bisa mengatakan pemeriksaan eks Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu.

Sebelumnya, Ratna sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, ketika hendak akan berangkat ke Santiago, Cile dalam rangka menghadiri konferensi internasional penulis teater.

Polisi gerak cepat dengan penangkapan Ratna disertai penggeledahan di kediamannya yang berlokasi di Kampung Melayu, Jakarta Timur. (ak.son.viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker